Google
Web Blog Ini

Rabu, 09 Maret 2011

Belajar Search Engine dan SEO

Sebelum mengenal istilah SEO, sebaiknya kita mengenal dahulu apa itu Search Engine. Search Engine dalam bahasa indonesianya adalah Mesin Pencari. Search Engine atau Mesin Pencari ini tergolong dalam Web Services, yang digunakan untuk mencari segala informasi data yang tersebar di internet. Search Engine sendiri memiliki segudang data yang amat besar, yang menyimpan jutaan informasidari berbagai sumber.

Disebut sebagai Mesin, karena sebuah SE memiliki system atau alat yang dapat melayani semua permintaan para pengakses internet. Berikut kami beri contoh Search Engine yang paling terkenal

1. Yahoo.com

adalah Mesin Pencari yang memiliki Software yang dinamakan My Web2.0, mesin pencari ini menggunakan penambahan komunitas terhadap kata kunci yang dicari, jadi apabila kita mencari suatu kata dengan mengetikan kata kunci maka dihalaman hasil terdapat akan terdapat dua bagian yang atas Search Result dan bagian bawah Sahre by Yahoo.

2. Google.com

Adalah Mesin Pencari Otomatis yang menggunakan teknologi atau software yang dinamakan Spiders yang bekerja untuk mencari web secara teratur dan menambah web yang dicari kedalam index database Google, dan untuk melihat website yang masuk kedalam index database Google kunjungi www.google.com, ketikkan pada form pencarian dengan website, tkan enter..

Demikian dulu artikel singkat dari saya, doakan dilain kesempatan saya dapt melanjutkan artikel ini, dan jangan lupa saran dan ktitiknya..silakan Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Comment Disini!!!